Senyuman penyembuh luka

 Setiap kali mencoba melangkah,

Rasanya selalu jatuh sekuat apapun saya bertahan,

Berlatih setiap hari jga seperti tak ada hasil,

Semangat sudah patah dan hancur.


Namun, begitu melihat senyum hangatmu yang memberikan semangat,

Seperti ada dorongan kuat dari punggung saya,

Memaksa untuk terus berjuang,

Karena tidak ada yang tidak bisa dilakukan selama napas masih mengalir di dada.


Luka dan duka memang tidak bisa hilang begitu saja,

Tapi senyummu cukup sebagai penyembuh,

Setidaknya mental saya tidak berserakan lalu hilang,

Terimakasih susah memungut semua tekad saya yang hampir lenyap.


Meskipun tinggal menghitung hari,

Meskipun hanya tersisa hitungan jam saja,

Saya tidak menyesal karena terus berusaha,

Setidaknya kehidupan saya tidak pernah sia-sia.

Komentar

  1. Tidak ada kata sia-sia dalam suatu perjuangan, bahkan hingga ruh terpisah dengan jasad :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer