Kamu yang di sana

Hey, 
Kamu yang di sana,
Apakah sedang menatap bulan yang sama?
Apa bintang di sana setia menghiasi angkasa?

Aku yang di sini sedang menatap pada gelap,
Para bintang entah bersembunyi di mana,
Bulan pun hanya tampak separu saja,
Aku hanya bisa berdiam dalam senyap.

Terkadang aku berpikir,
Apa bisa kita berdiri bersisian,
Menengadah pada sudut langit bersama?
Apa dinginnya malam akan hilang jika kamu ada?

Seandainya bisa,
Aku ingin berteduh di bawah payung bernama langit,
Berselimut hangat dengan segelas cokelat,
Juga kamu sebagai teman berbagi curhat.

Tapi, mungkin bumi yang sedang kamu pijak,
Lebih menyenangkan dibanding tempatku menetap,
Sehingga kamu enggan untuk beranjak,
Lalu memilih tinggal di sana lebih lama.

Aku senang jika kamu bahagia,
Meskipun tawamu bukan lagi karena aku,
Meskipun senyummu bukan lagi untukku,
Itu cukup selama ceriamu hidup.

Tapi ingat, 
Kapanpun kamu ingin kembali, 
Aku akan selalu ada di sini,
Karena menunggumu bukan sesuatu yang bisa kubenci.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer